Cara Sewa Container Dumpster

Cara Sewa Container Dumpster

Productionsfigeactheatrefestival – Pada saat teman – teman akan menghancurkan kamar atau ruangan sebelum melakukan renovasi, maka teman – teman akan mendapatkan banyak kekacauan. Di sebagian besar masyarakat, tidak diperbolehkan mengirim bahan bangunan seperti kayu, plester, logam dan kaca dengan layanan sampah mingguan teman – teman. Karena hal tersebut, maka teman – teman sangat disarankan untuk menggunakan sebuah kontainer yaitu kontainer dumster. Container dumpster adalah pilihan yang sangat baik untuk proyek perbaikan rumah berukuran sedang hingga besar adalah dengan. Selain sebagai bisnis persewaan truk, menyewa container juga merupakan pilihan yang nyaman bagi pemilik rumah. Pemilik rumah dapat menyewa kontainer roll-out seperti kontraktor untuk proyek besar.

Memarkir kontainer di jalan memegang izin kota dan biaya tambahan. Ukuran container yang optimal untuk renovasi rumah sekitar 20 hingga 25 meter. Jaga bagian depan container bila ingin tetap bersih dengan kerucut lalu lintas. Biaya untuk sewa kontainer 20 meter sekitar $ 300 untuk 5 hari ditambah $ 130 per ton. Karena perusahaan induk biasanya berurusan dengan kontraktor, mereka mungkin menjadi tidak sabar dengan pemilik rumah yang tidak mengetahui terminologi atau detail sewa guna usaha.

Kesempatan kali ini mimin akan membagikan beberapa cara untuk menyewa kontainer dumpster yang bisa teman – teman gunakan merenovasi rumah. Berikut adalah caranya

1. Ketahui terlebih dahulu biayanya

Di wilayah metropolitan yang besar, sebuah truk 20 yard akan disewa seharga $ 300, termasuk pengiriman 5 hari, pengambilan dan sewa. Setiap hari tambahan adalah $ 15 per hari. Selain itu, biayanya $ 130 per ton.

2. Pastikan telah memiliki izin

Untuk informasi tentang izin parkir jalan yang diperlukan, hubungi kantor penegakan parkir setempat atau kantor izin bangunan. Tetapi jika teman – teman memang memiliki ruang untuk berinvestasi di properti teman – teman sendiri, maka temna – teman tidak perlu khawatir tentang tiket, denda, atau izin. Namun bila teman – teman tak memiliki wilayah sendiri, maka teman – teman harus tahu bahwa ketentuan Asosiasi Pemilik Rumah tidak mengizinkan parkir yang tidak sah. Pengecualian dapat dibuat tersedia dengan tampil di hadapan Dewan Asosiasi.

3. Pilih terlebih dahulu ukuran container seperti apa yang akan teman – teman sewa

Teman – teman mungkin akan membutuhkan sebuah container yang satu ukuran lebih besar dari yang teman – teman kira. Yang perlu teman – teman ketahui, pada saat membangun sebuah rumah, karpet, potongan kayu, eternit – semua bahan limbah ini menghabiskan volume. Beton, batu, dan kotoran memiliki berat lebih dari volume dan teman – teman biasanya hanya dapat mengisi satu container hingga seperempatnya (konsultasikan dengan pemilik rumah).

4. Perhatikan ruang atau jalur dalam pengiriman container

Baik kendaraan yang melaju di jalan atau di jalur teman – teman, kendaraan yang macet dan dijemput pastinya memiliki ruang untuk bergerak. Tidak ada yang lebih buruk daripada memanggil pengemudi truk yang marah karena dia tidak bisa kembali. Gulungan itu mungkin tidak akan ditangkap. Teman – teman hanya akan tertunda selama beberapa hari. Dalam kasus terburuk, perusahaan sewa container mungkin akan membebankan biaya perwakilan hukum kepada teman – teman. Jadi pada saat ingin memesan container, pastikan terlebih dahulu apa jalur atau ruangan layak untuk dilewati atau tidak. Hal tersebut dilakukan guna tidak terjadinya penghambatan yang ada.

Terimakasih telah membaca semoga bermanfaat bagi teman – teman semua!

Anda mungkin juga suka...